Lombok Vacation (Part 1) : Gili Trawangan

Chirpy Daisy

“If a friendship lasts longer than 7 years, psychologists say it will last a lifetime”. Itulah yang dikatakan di sebuah quote tumblr yang sumbernya entah dari psychologists mana, dari hasil penelitian apa juga ga tau, but I choose to believe in that quote and many of us do too kayaknya.

Sebelom dilanjutin coba kita meet the squad dulu ya supaya kebayang orang-orangnya yang mana.

DSCF6612 Tamasya Squad

Karena ada pepatah berkata bahwa tak kenal maka tak sayang, walaupun kurang penting marilah kita berkenalan dulu dengan personil tamasya kali ini. Personil pertama adalah aku sendiri, cewe tak bertopi dan berusaha nutupin double chin dalam foto ini. Lalu secara clockwise motion, ada Aldo si kepala besar, Donia the sweet girl, Hans the Haggler, Andrew the friendly boy, dan Yosua sang Pendeta.

PREPARATION

Jadi kita udah temenan lebih dari 7 tahun, tapi sedihnya kita ga pernah liburan sama-sama :’). Maka pada suatu hari muncullah sebuah…

View original post 1,657 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s