Lombok Vacation (Part 2) : Senggigi

Chirpy Daisy

Jumat, 12 Mei 2017 : Bye, Gili Trawangan!

Pagi-pagi aku kebangun. Bukan karena excited, tapi karena sakit perut. Setelah panggilan alam dituntaskan, ga lama kemudian Donia bangun. Kemaren kita sempet ngomongin rencana hari ini mau ngapain, dan kita emang berniat untuk main ke pantai sebelum kita hijrah ke Lombok. Jadi agenda hari ini adalah main pantai di Gili dan main pantai di Senggigi.

Sebelom main pantai, kita breakfast dulu. Nah hotel kita udah include breakfast, kita bisa milih mau breakfast apa, pilihannya ada American breakfast (scrambled egg, sosis, roti served with jam and butter), Indonesian breakfast (nasi goreng telur), sama Continental breakfast (isinya mirip sama American, agak lupa bedanya apa), dan semua pilihan breakfast udah termasuk teh/kopi dan fruit slice/jus buah. Tastewise.. em.. ya.. agak di bawah standar kalo menurut aku, bahkan rotinya bener-bener cuma roti tawar, ga dikasih jam and butter kaya yang dijanjikan. Tapi berhubung makannya bersama teman-teman…

View original post 1,435 more words

Advertisements

One thought on “Lombok Vacation (Part 2) : Senggigi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s